PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

28 July 2019

Ria Ricis Pamit dari YouTube


YouTuber Ria Ricis membawa kabar mengejutkan lewat kanal YouTube pribadinya. Pada Sabtu (27/7/2019), adik dari Oki Setiana Dewi itu mengunggah video baru berjudul SAYA PAMIT. Dalam video berdurasi 8 menit 49 detik itu, Ria Ricis mengungkapkan niatnya untuk mundur dari YouTube. 

Ricis pun menegaskan kalau video yang ia buat bukanlah prank karena ia tidak tega mempermainkan fans setianya atau yang biasa disebut The Ricis. Kendati demikian, Ria Ricis tak menyebutkan alasannya mundur dari karier yang melambungkan namanya itu.
Ia hanya menjelaskan dengan singkat bahwa dirinya sedang mengalami masalah yang tak ingin dibagikan kepada para followers setianya. Lebih lanjut, Ria Ricis juga menjelaskan bahwa dirinya tak akan menutup akun YouTube-nya secara permanen. Namun, gadis kelahiran 1 Juli 1995 silam itu mengaku tidak bisa menjanjikan akan segera mengunggah konten baru seperti biasanya.
Seperti diketahui, Ria Ricis menjadi YouTuber wanita nomor 1 di Indonesia. Sejauh ini, kanal YouTube-nya telah meraup subscriber sebanyak hampir 16 juta. Tentu saja kabar pengunduran dirinya sebagai YouTuber begitu mengejutkan publik. Pasalnya, konten videonya selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia, khususnya penggemar setianya.
Bertahun-tahun merintis kariernya lewat YouTube, Ricis dikabarkan berhasil membeli rumah dengan hasil dari jerih payahnya sendiri. Sosoknya yang ceria pun begitu berkesan di hati para penggemar. Untuk itu, berikut Liputan6.com paparkan 7 potret transformasi Ria Ricis hingga sukses jadi YouTuber, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (28/7/2019).

No comments:

Post a Comment