PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

21 July 2018

Arbani Yasiz, Roman yang Puitis dan Bikin Baper di 'Rompis'



Jakarta - Arbani Yasiz artis muda pendatang baru. Arbani menjadi Roman sebagai pemeran utama dalam film 'Rompis'.

Arbani akan kembali beradu akting dengan Dinda Azani sebagai Wulan, sang kekasih dalam sinetron 'Roman Picisan'. Meneruskan jalan cerita dari sinetron tersebut Monty Tiwa siap meluncurkan film 'Rompis'.

"Oh iya pasti bakalan bikin baper terlebih lagi kan Rompis ini identik sama puisi atau kata-kata yang puitis, nah itu bisa didapetin di film Rompis makanya harus nonton," kata Arbani Yasiz ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Bintang sinetron kelahiran 23 tahun lalu itu mengatakan dirinya juga sering bikin puisi sendiri. Akan tetapi untuk film 'Rompis' dirinya tak berani sembarangan membuat puisi.

"Cuma karena ini projek film gue nggak berani untuk sembarangan kasih puisi 'nih gue ada puisi nih bisa dipakai film apa nggak' gue nggak berani sih, gue mengikuti aja dari pihak penulisan skenario," ceritanya.

Cowok yang sedang naik daun di kalangan remaja itu mengaku sebenarnya sosok Roman yang romantis dan suka puisi itu sangat berbeda dengan dirinya. Namun memerankan Roman di sinetron ' roman Picisan' membuat Arbani semakin akrab dengan puisi.

"Kata-kata puitis menurut gue kayak ih apa sih terus setelah gue main the series nya gue kayak jadi sedikit-sedikit karena Roman sering berpuisi jadi gue kemakan sendiri tuh gue jadi suka berpuisi kalau misalnya hati lagi misalnya bahagia, galau, sedih ya kadang ada pulpen atau kertas tiba-tiba gue nulis puisi," ungkapnya.

Di film 'Rompis' Arbani Yasiz tidak hanya akan beradu akting dengan Dinda Azani yang menjadi kekasihnya, Wulan. Akan ada sosok baru bernama Meira yang diperankan oleh Beby Tsabina yang ternyata menjadi teman dekat Arbani selama bersekolah di Belanda. Kemunculan sosok Meira akan menjadi konflik baru.

"Iya di sini gue direbutkan dua wanita cuma nanti jatuhnya kepada siapa ya nanti liat aja di filmnya yang pasti roman ini setia, konsisten," kata Arbani Yasiz. 

No comments:

Post a Comment