PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

17 September 2018

Ditanya Kapan Nikah, Ja'far Langsung Bacok Calon Suami Mantan Istri

Abdul Ja'far (58), warga Kampung Kedaung Wetan, Neglasari, Tangerang nekat membacok calon suami dari mantan istrinya. Perkaranya sepele, Ja’far sakit hati setelah ditanya 'kapan nikah' oleh korban dan melihat kemesraan keduanya.

Pelaku melakukan aksi pembacokan saat korban yakni Oon Zalnudin dengan mantan istri pelaku tengah berboncengan menggunakan kendaraan roda dua menuju rumah korban untuk membicarakan pernikahan.
"Menurut pengakuan pelaku, dia kesal karena ditanya kapan nikah (oleh korban). Pelaku ini juga merasa cemburu. Lalu pelaku pulang ambil golok dan cegat korban saat pulang langsung menebas korban. Usai itu pelaku pun langsung melarikan diri," kata Kapolsek Neglasari, Kompol Robinson Manurung, Senin, 17 September 2018.
Beruntung aksi pembacokan tersebut dapat cepat ditangkis oleh korban namun akibat tangkisan tersebut korban mendapatkan luka sobek di bagian kedua tangannya.
"Pelaku yang melarikan diri dapat kami ringkus di kediamannya. Dia memang mengaku kesal dan cemburu serta merasa tidak dihargai oleh mantan istrinya tersebut," ungkapnya.
Dari tangan pelaku, petugas kepolisian menyita satu buah golok sepanjang 60 sentimeter berwarna hitam. Sementara, atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman pencara paling lama lima tahun.

No comments:

Post a Comment