PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

17 September 2018

Tips Membersihkan Paru-Paru Perokok dalam Waktu Dua Hari

Merokok tidak baik bagi kesehatan, dan itu sudah tertera di setiap bungkusnya. Tetapi masih banyak orang yang melakukan kebiasaan buruk ini, baik pria maupun wanita. Bahkan, mereka yang sedang hamil pun masih ada yang merokok.

Kebiasaan ini tentu akan merusak paru-paru, sebagai organ dalam tubuh yang pertama kali terdampak kerusakannya. Bahkan ada banyak orang yang tidak pernah merokok, memiliki masalah paru-paru akibat asap rokok.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas cara membersihkan paru-paru Anda dalam 72 jam atau dua hari. Baik bagi mereka yang sudah lama merokok maupun perokok pasif. Caranya pun tidak sulit, dan mudah dilakukan.


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyingkirkan semua produk susu dari makanan Anda. Agar tubuh Anda dapat menyingkirkan racun dengan mudah.

Di hari pertama pembersihan paru-paru, Anda hanya perlu minum secangkir teh herbal sebelum tidur. Ini akan melepaskan semua racun yang menyebabkan konstipasi di usus. Selama pembersihan paru-paru, Anda tidak boleh membebani paru-paru Anda dengan pekerjaan yang berat.

Sebelum sarapan, peraslah 2 lemon dalam 300 mililiter air. Lalu minum dengan segera.


Konsumsi 300 mililiter jus grapefruit atau jeruk bali. Jika Anda tidak suka rasanya, jangan ragu untuk menggantinya dengan jus nanas. Kedua jus ini mengandung antioksidan alami, yang meningkatkan sistem pernapasan.

Antara sarapan dan makan siang Anda harus minum 300 mililiter jus wortel. Jus ini akan membantu Anda membasahi darah Anda selama 72 jam pembersihan.

Selama waktu makan siang, minum 400 mililiter jus kaya potasium terutama jus pisang. Lalu buat 400 mililiter jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam melawan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru.

Perawatan tubuh dan latihan

Anda bisa mengeluarkan racun dalam tubuh melalui mandi air panas, selama 20 menit setiap hari. Lalu siapkan semangkuk air panas, masukkan 5 sampai 10 tetes eucalyptus. Tempatkan mangkuk tersebut di kepala dan tutup mangkuk bersama wajah Anda dengan handuk. Hirup uap sampai air mendingin.

Lakukan hal yang sama di hari kedua, dan lihat perbedaannya.

No comments:

Post a Comment