PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

05 November 2018

Hasil skor Udinese Vs AC Milan, Romagnoli Kembali Menjadi Penentu

Alessio Romagnoli kembali menjadi pemenang yang menentukan dari AC Milan. Kali ini dilakukan oleh kapten di Udinese vs AC Milan di Dacia Arena pada Minggu (11/04/2018) atau Senin dini hari WIB.
 Pertandingan Udinese vs AC Milan berlanjut di minggu ke 11 Serie A - kompetisi Liga Italia - dramatis. Tim tamu menang tipis 1-0 berkat gol yang baru diciptakan dari Alessio Romagnoli pada menit keenam injury time. Satu menit sebelum gol diciptakan, Udinese harus bermain dengan 10 pemain setelah Bram Nuytinck mendapat kartu merah langsung. Ini diperoleh Nuytinck karena melanggar keras Samu Castillejo. Baca juga: Fate 9 Pembelian Terakhir AC Milan di Era Carlo Ancelotti Kondisi ini kemudian digunakan oleh AC Milan. Memanfaatkan kesalahan Nicholas Opoku di bidang pertahanan, Alessio Romagnoli melepaskan tembakan dari sekitar 10 meter. Bendera offside diangkat yang memicu Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan, untuk memprotes. Namun, setelah melihat Video Wasit Aid (VAR), Romagnoli berada dalam posisi non-offside sehingga tujuannya diratifikasi. 

Untuk Romagnoli, ini untuk kali kedua berturut-turut menjadi bintang kemenangan timnya melalui gol akhir. Pekan lalu, dia melakukannya ketika Rossoneri - julukan Milan - menang atas Genoa. Baca ulasan lengkap: hasil Liga Italia, AC Milan menang berkat gol akhir kapten Hasil ini membuat perusahaan AC Milan di posisi keempat dengan 21 poin, di atas Lazio dengan selisih gol. Mereka berada dalam 10 poin dari Juventus di puncak klasemen. Udinese 0-1 AC Milan (Alessio Romagnoli 90 + 6 ') Komposisi Udinese vs AC Milan: 

Udinese: 1-Juan Musso, 5-William Troost-Ekong, 3-Samir, 4-Nicholas Opoku, 18-Hidde ter Avest (17-Bram Nyutinck 84 '), 19-Jens Stryger Larsen, 72-Antonin Barak, 23-Ignacio Pussetto (99-Andrija Balic 84'), 38-Rolando Mandragora, 15-Kevin Lasagna, 10-Rodrigo De Paul (77) - Marco D'Alessandro 90 + 2 ') 

Pelatih: Julio Velazquez AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma, 13-Alessio Romagnoli, 17-Cristian Zapata, 68-Ricardo Rodriguez, 20-Ignazio Abate, 14-Tiemoue Bakayoko, 79-Franck Kessie, 93-Diego Laxalt (11-Fabio Borini 73 '), 8-Suso, 9-Gonzalo Higuain (7-Samu Castillejo 35'), 63-Patrick Cutrone Pelatih: Gennaro Gattuso

No comments:

Post a Comment