PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

07 November 2018

Legenda: Liverpool Terancam Tersingkir Dini

Steve McManaman mengklaim tim Klopp berada dalam posisi buruk setelah kehilangan poin di Liga Champions.
Hasil mengecewakan Liverpool di Red Star Belgrade menempatkan mereka dalam posisi buruk dan mengancam akan dihilangkan lebih awal, kata Steve McManaman.

Memasuki grup neraka bersama Paris Saint-Germain dan Napoli, poin penuh dari dua pertemuan dengan Red Star sangat penting bagi kelangsungan hidup The Reds di kompetisi utama Eropa.

Jurgen Klopp dan timnya telah berhasil menggulirkan tim Serbia 4-0 di kandang, tetapi mereka secara mengejutkan menyerah 2-0, dini hari tadi.


U-23 Kualifikasi Piala Asia 2020, Tim Nasional Indonesia Satu Grup dengan Thailand
Butarque, Rumah Leganes Sederhana dengan Dampak Besar
Jadwal tim nasional Indonesia, klasemen & hasil Piala AFF 2018
Highlight Weeklight (31 Oktober - 6 November): Rekor Paris Saint-Germain yang berkelas
Liverpool saat ini berada di peringkat kedua dengan enam poin, kalah selisih gol dari Napoli, dan hanya satu poin di atas PSG. Di dua partai tersisa, Liverpool masih harus melakukan perjalanan ke PSG sebelum menjamu Napoli di pertandingan terakhir.

McManaman sekarang khawatir tentang nasib finalis musim lalu, mengatakan, "Liverpool mengalami kesulitan pada pertandingan tandang dan PSG bermain sangat baik di rumah."

"Anda tidak ingin memainkan pertandingan terakhir dengan mengalahkan Napoli, atau Napoli hanya butuh hasil imbang, atau sesuatu seperti itu. Kami tahu betapa bagusnya tim Italia dalam bertahan."

"Kehilangan Napoli seperti yang mereka alami sebelumnya, maka hasil malam ini, membuat Liverpool lebih dekat ke [eliminasi]. Mereka benar-benar menempatkan diri mereka dalam posisi buruk di grup ini."

No comments:

Post a Comment