PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

12 February 2019

Begini Jadinya Jika Suzuki Jimny Dibuat Kelam

Perusahaan asal Jepang yang bergerak dalam jasa modifikasi kendaraan, Wald International baru-baru ini menunjukkan foto Suzuki Jimny yang diberi nama Black Bison Edition. Sesuai namanya, warna yang digunakan adalah hitam.
Suzuki Jimny Black Bison Edition
Pembuatan Jimny Black Bison Edition ini diperuntukkan bagi penggemar Mercedes-Benz G-Class, yang punya masalah dengan dana. Artinya, wujud mobil jip tersebut dibuat menyerupai kendaraan mewah asal Jerman itu.
Wald International dikenal memiliki totalitas dalam hal memodifikasi kendaraan. Suzuki Jimny dibuat garang, dengan merombak ulang bumper depannya dan grille baru. Penutup lampu depan juga telah diubah, serta ada penambahan lampu LED di bagian depan dan atap.
Bagian yang tidak kalah penting adalah kap mesin, yang dipasangi lubang sebagai udara masuk menuju mesin. Lampu sein dipasang di kap mesin, mirip dengan mobil penjelajah segala medan milik Mercedes-Benz.
danya tambahan spatbor berukuran lebar dan pemasangan ban besar, membuat penampilan Jimny menjadi lebih garang. (mus)
Untuk menyempurnakan tampilan, perancang memberi warna hitam doff yang memberi kesan kelam. Sayangnya, hingga ini Wald belum mengungkapkan berapa harga untuk semua jerih payah mereka tersebut.

No comments:

Post a Comment