PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

28 July 2019

Pakai Batik Couple, Sule dan Naomi Zaskia Gandengan di Resepsi Siti Badriah




Komedian Sule tampa menggandeng mesra artis peran Naomi Zaskia saat menghadiri resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, di Villa D'Tapos, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019). Mereka juga terlihat mengenakan batik sarimbit atau batik pasangan dengan warna serupa. "Kan mau nyeberang, pegangan dong," ujar Naomi Zaskia saat ditemui bersama Sule di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam.



Selain itu, Sule juga mengaku sudah terang-terangan soal hubungannya dengan Naomi Zaskia di akun YouTube pribadinya. "Loh di Sule Channel juga sudah go public," ucap Sule. Meski terlihat mesra di suasana pernikahan sahabatnya, tetapi Naomi Zaskia mengaku tidak terbawa perasaan untuk cepat meresmikan hubungannya dengan Sule di pelaminan.



"Enggak, intinya happy lah lihat Kak Jian (suami Siti Badriah)," ujar Naomi. Keduanya juga kompak mengaku bosan ditanya mengenai pernikahan. "Kenapa selalu nanya gitu," kata Naomi Zaskia.

"Enggak tahu aku bosan dengernya, doain saja yang terbaik," ujar Sule menimpali. Entis Sutisna alias Sule bercerai dengan mantan istrinya Lina pada 20 September 2018. Dari pernikahan tersebut, Sule dikaruniai empat orang anak. 

No comments:

Post a Comment