PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

11 July 2018

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 di Trans TV dan Trans7



Duel Kroasia versus Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 akan digelar pada hari ini. Trans TV dan Trans7 akan menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut.

Laga Kroasia melawan Inggris akan digelar pada Kamis (12/7/2018) dini hari mulai pukul 01.00 WIB. Trans TV dan Trans7 akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini dari Stadion Luzhniki, Moskow.


Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara Kroasia dan Inggris. Dari tujuh pertemuan sebelumnya, Inggris menang empat kali, Kroasia menang dua kali, sedangkan satu laga lainnya berakhir seri.

Kroasia lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan tuan rumah Rusia lewat adu penalti di perempatfinal. Sementara itu, Inggris menyingkirkan Swedia dengan skor 2-0.


Empat kemenangan Inggris didapat dalam enam pertemuan terakhir. Terakhir kali Kroasia menang adalah saat menundukkan Inggris 3-2 di Wembley, November 2007, pada laga kualifikasi Piala Eropa 2008.

Inggris dan Kroasia baru sekali bertemu di turnamen besar. Pertemuan itu terjadi di babak penyisihan grup Piala Eropa 2004 ketika Inggris menang 4-2.

No comments:

Post a Comment