PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

11 July 2018

Kamu Nggak akan Nyangka, Sepatu Cantik Ini Dibuat dari Kantong Kertas Bekas






Bagi perancang sepatu ternama sekelas Christian Louboutin, inspirasi bisa datang dari mana saja. Tanpa terkecuali dari kantong kertas bekas.

Untuk koleksi Fall-Winter 2018/2019, Louboutin 'menyulap' kantong-kantong kertas bekas dari butik dan studionya menjadi deretan sepatu cantik. 


Bahan yang didaur-ulang oleh desainer 54 tahun itu berupa sobekan kertas dari kantong yang biasa digunakan sebagai tas belanja para tamu. Louboutin lalu menggunakannya sebagai dalaman yang dilapisi material PVC transparan sebagai pelindung. 



"Dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Jadi ini benar-benar sesuatu yang baru dan segar," kata Sarah saat acara preview koleksi Fall-Winter 2018/2019 di butik Christian Louboutin Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. 
Diungkapkan Sarah Schneider selaku Marketing & Communication Executive Christian Louboutin untuk kawasan Asia, ini adalah kali pertamanya Louboutin bereksperimen dengan kertas bekas untuk koleksi sepatu bersol merah ikonisnya. 

Adapun modelnya beragam, mulai dari flat shoes, ankle boots, dan stiletto dengan ujung depan meruncing (pointed). Tak hanya sepatu, tapi juga tas dalam siluet tote yang cukup untuk menampung segala keperluan sehari-hari.
Galian inspirasi Louboutin untuk musim ini dibilang sangat beragam. Melengkapi koleksi Fall-Winter 2018/2019, Louboutin juga menarik ilham dari desain furnitur. 


Terlihat dari hak yang dibuat seolah sebagai penopang meja dalam gaya retro. 
Tawaran unik lain dari Louboutin untuk musim ini adalah heels dengan hiasan berupa meteran kain asli. Cocok bagi para wanita yang ingin tampil fun tanpa meninggalkan kesan elegan. 

Highlight lain dari koleksi Fall-Winter ini adalah flat shoes seri klasik 'Love' yang hadir dengan sentuhan kekinian. Sepatu ini identik dengan 'shoe cleavage' yang mengkespos sebagian jemari kaki. Versi klasiknya, kata Sarah, merupakan favorit mendiang Putri Diana. Kali ini, seri Love hadir dengan aksen yang jenaka.

No comments:

Post a Comment