PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

10 February 2019

Pengakuan Justin Bieber Vakum dari Musik Gara-gara Stres

 Justin Bieber sudah menjadi sensasi global dan mendominasi musik sejak debut di tahun 2009. Hampir 10 tahun bermusik,ia memutuskan vakum sementara pada tahun 2017 dengan alasan ingin fokus memperbaiki diri.

Justin Bieber
Dalam wawancaranya dengan Vogue, Justin Bieber mengungkap kehidupan barunya bersama Hailey Baldwin sebagai pasangan menikah. Pelantun Sorry itu juga bicara bagaimana kebersamaannya dengan Hailey mengubah dirinya jadi lebih baik.
Setelah melamar Hailey pada Juli 2018 lalu, banyak orang yang menantikan Justin Bieber kembali ke dunia musik. Namun sayangnya, musim gugur lalu, sang penyanyi malah dikabarkan vakum sementara demi mentalnya. Rupanya, Bieber mengaku stres ketika memikirkan tentang musik.
"Aku sudah sukses sejak usia 13 tahun, jadi aku tidak terlalu punya kesempatan untuk menemukan siapa aku terlepas dari apa yang ku lakukan," katanya kepada majalah fesyen itu, dikutip juga oleh Cheat Sheet.
Karena merasa terlalu banyak bekerja sejak kecil, Justin Bieber mengaku butuh waktu untuk mengevaluasi dirinya sendiri. "Aku hanya butuh waktu untuk evaluasi diri, siapa aku, apa yang aku inginkan untuk hidupku, hubunganku, segala hal yang ketika kau begitu terpesona di bisnis musik, pandanganmu seperti kabur," dia menambahkan.
Justin Bieber bahkan mengaku merasa bukan jadi dirinya sendiri seiring dengan popularitas dan sorotan yang mengarah padanya. 
"Aku dulu nyata. Lalu aku seperti diciptakan, perlahan, mereka punya kontrol lebih banyak. Aku merasa diriku terlalu berlebihan. Orang-orang mencintaiku, aku berandal. Itu yang kupikirkan sejujurnya.  Aku jadi sangat arogan dan sombong. Aku pakai kacamata di dalam," ujarnya lagi.
Sejak bertemu dengan Hailey Baldwin, pria 24 tahun itu mengatakan, hidupnya mulai membaik. Model 22 tahun tersebut perlahan membantunya menyusun ulang jati diri dan kehidupannya.
"Aku kesulitan mencari kedamaian. Aku merasa terlalu peduli dan ingin semuanya bagus, dan aku ingin orang-orang sepertiku. Hailey sangat logis dan tersusun, yang mana aku membutuhkannya," aku Justin.
Beristirahat sejenak dari hingar bingar dunia musik, Justin Bieber mengaku sedang menikmati kehidupan pernikahannya dengan Hailey. Mereka juga berencana akan menggelar pesta resmi untuk merayakan pernikahan mereka beberapa bulan mendatang.

No comments:

Post a Comment