PBN BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Sepak Bola, Teknologi, Otomotif, Artis di Indonesia dan Dunia.

LightBlog

06 November 2018

Jakarta Selatan dan Tangerang Diramalkan Hujan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Selasa, 6 November 2018.

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian wilayah diprakirakan hujan dan sebagian yang lain cerah berawan sepanjang hari ini. Namun dua wilayah, yaitu Jakarta Timur dan Tangerang, diramalkan hujan disertai petir saat siang dan malam. Berikut ini rinciannya.
Jakarta Barat berawan saat pagi dan siang serta hujan lokal ketika malam dan dini. Jakarta Pusat berawan mulai pagi sampai malam dan hujan ringan saat dini hari. Jakarta Selatan berawan pada pagi, hujan petir waktu siang, dan berawan pada malam dan dini hari.
Wilayah Jakarta Timur berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, dan berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Utara berawan waktu pagi, cerah berawan saat siang, dan hujan lokal kala malam dan dini hari. Kepulauan Seribu berawan saat pagi, cerah berawan ketika siang, dan hujan lokal waktu malam dan dini hari.

No comments:

Post a Comment